Melihat ke ‘Dalam’

Fashion August 4, 2016 0 454 views
Peserta pelatihan 'Back to Zero'

Peserta pelatihan ‘Back to Zero’

Tempat yang hening, suara air gemericik dan udara pagi yang sejuk membuat  acara body, mind & soul  di suatu akhir pekan di kaki gunung Salak, Bogor berlangsung nyaman. Acara yang digagas “ Triple Mind “ sebuah badan yang mengkhususkan diri untuk menyelenggarakan  program berkaitan dengan jati diri dan kesehatan badan dan jiwa ini dikuti sekitar 20 peserta. Programnya,’ The New You ‘ , Back to Zero,  yaitu    ‘Melihat’ Past Life,  Menyimak Aroma Therapi,  Mengoptimalkan Aura Diri serta  Memaknai  NLP dan dilengkapi dengan berlatih Yoga.  Menarik. Inilah usaha untuk makin mengenal diri dan menambah berbagai hal positif untuk meningkatkan  value dari  body, mind and soul dalam diri setiap orang. Acara ini dilakukan dengan cara yang santai  tetapi penuh makna .Pengajar atau pelatih – Krisna Murti,  NLP Healer ,  Fiona Wang,  Past Life Therapist,   Angela Samunadi, praktisi  Aroma Therapi , Retno Murti, praktisi  Aura Healing  dan Ayu Dewi pelatih Yoga,  membaur dengan peserta  membawa suasana yang menyenangkan.  Acara Healing  Dance sebelum sesi  pelatihan yang diprakarsai Fiona Wang  membuat senyum di wajah peserta semakin merekah.

Krishna Murti, NLP Healer (depan) menguji peserta

Krishna Murti, NLP Healer (depan) menguji peserta

 

20160522_083413

3 pembicara: Fiona Wang, MN. Retno Murti , Krishna Murti

3 pembicara: Fiona Wang, MN. Retno Murti , Krishna Murti

Gagasan untuk penyelenggaraan acara serupa ini dari waktu ke waktu sesungguhnya memang merupakan kebutuhan  masa kini.  Ketika persaingan semakin mengemuka, bahkan dalam cara-cara yang sering tak sesuai dengan kondisi seseorang,  melubernya informasi dunia yang begitu  beragam  membuat banyak persoalan hidup menjadi pelik. Orang gampang stres, ditambah cakupan makanan  instan dan junk food  membuat  banyak orang sering terkena penyakit. Waktu yang berkejaran membuat banyak orang juga melupakan olah raga sebagai dasar menjaga kesehatan.

Angela Sumanodi, Ina Marelina, Amanda Gaban (depan) Ayu Dewi, Amy Wirabudi  belakang kanan dan 3 pembicara

Angela Samunadi, Ina Marelina, Amanda Gaban (depan) Ayu Dewi, Amy Wirabudi belakang kanan dan 3 pembicara

Maka usaha Triple Mind yang dimotori Ina Marelina, Amy Wirabudi dan Amanda Gaban dengan penyelenggaraan acara serupa ini secara  berkala adalah solusi yang tak  cuma dibutuhkan tetapi  juga  makin menyehatkan tubuh, jiwa dan raga-  body , mind and soulFoto: dok Triple Mind

Leave A Response »