Fashion Apparel

Fashion May 29, 2017 0 114 views

Kami-5

 

The Residence Onfive Grand Hyatt Hotel Jakarta”, 23 Mei lalu , menjadi  tempat pergelaran trunk show tunggal  brand Kami Idea untuk menyambut Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri  2017. Koleksi yang dihadirkan kali ini merupakan kolaborasi bersama ‘Hijabenka’, e commerce fashion muslim.  Berjudul “Haya” koleksi kali ini motifnya  terinspirasi keindahan capung .  Capung dilihat sebagai serangga yang  tak berdaya tetapi dengan kesederhanaan dan keanggunannya ia memiliki sisi lain yang sangat menonjol. Berbeda dengan warna yang sering ditampilkan Kami Idea, kali ini, warna yang ditonjolkan lebih lembut tetapi dengan garis-garis yang cukup menonjol. Cutting yang clean, membuat desain motifnya terlihat lebih menonjol.

 

Kami-10kami1

 

Selain “Haya” ditampikan juga koleksi “Maze” yang terinspirasi dari labirin, . filosofinya, sesulit apa pun liku liku yang dihadapi, kita pasti akan menemukan jalannya. Motif “Maze” ini diprint di atas kain berbahan katun agar pemakainya   merasa lebih nyaman. Apalagi potongannya pun dibuat lebih longgar.

 

kami-9

 

kami-11

Kami-3

“Kami Idea mempunyai ciri khas pada motif dan cutting baju yang simpel  dengan detail sentuhan feminin. “Untuk koleksi Hari Raya pun kita tetap menghadirkan ciri khas “ Kami Idea “ namun dengan menyesuaikan motif dan warna yang cocok untuk dipakai pada saat Ramadhan dan Lebaran, ” kata Istafiana Candarini , Director of Kami Idea. Tahun ini, Kami Idea juga terpilih sebagai salah satu desainer “ Indonesia Fashion Forward ‘, generasi keenam. Dalam perkembangannya sejak kelahirannya sebagai fashion apparel di tangan 3 wanita: Istafiana Candarini, Nadya Karina, dan Afina Candarini, “Kami Idea”  telah melahirkan pula  lini Kami Idea Basic, Signare, Limited dan Brides and Bridesmaid .

Bahan & foto : Kami Idea

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave A Response »