Warna yang Memikat

Fashion August 4, 2017 0 98 views
Warna,di Galeri Srisasanti  bersama Retno Murti & Sari Narulita..

Warna,di Galeri Srisasanti bersama Retno Murti & Sari Narulita..

Warna di dunia kita ini memang sangat memikat. Warna apa pun, dari warna yang kadang disebut  ‘tidak berwarna’  seperti  2 ‘sejoli’  ini : hitam dan putih ( padahal itu warna juga)  sampai sekian banyak warna dengan sebegitu banyak gradasinya.  Dalam dunia fashion & lifestyle,  warna punya  trend tertentu. Tahun ini pink misalnya, tahun lalu ungu,  tahun depan,  merah, ini misalnya. Karena ada pakar pakar tertentu yang secara khusus mengolahnya dan kemudian  mempublikasikannya.  Maka dunia fashion, interior dan lain- lain mengikuti arahan itu.

Tapi  lebih dalam dari itu warna juga memberi  arti buat  kehidupan kita. Pakar warna dalam Rona Gaya, teman saya,  Irma Hardisurya sangat faham kombinasi warna yang pas dan sesuai dengan diri kita dan sesuai trend dunia.  Menurut saya ia selalu tampil memikat dalam balutan warna busana yng dikenakannya.

Saya mengolahnya dari sudut lain. Sebagai praktisi Aura, saya  mengolah  warna dari kebutuhan  kesehatan, mental  dan motivasi.  Pernah saya kemukakan tentang  7 warna Aura di sekeliling tubuh kita di rubrik ini beberapa waktu  lalu.  Nah, saya ingin mengingatkan  lagi bahwa jangan lupa untuk ‘menghidupkan’ 7  warna Aura untuk  kepentingan kita.  Dari dasar ( kaki sampai ke atas ubun-ubun kepala kita ) adalah warna- warna : merah, oranye, kuning, hijau, biru, indigo, dan ungu.    ( bila ingin lebih jelas silakan klik lagi rubrik ini di Aura dan Busana )

Baru baru ini dalam acara Art Jakarta, di gedung Pacifik Place, Ritz Carlton, Jakarta,   warna warni tersebar dalam berbagai  lukisan yang sangat indah, beragam karya  seni yang membuat  pengunjung disuguhi berbagai  keindahan. Bagi saya , ini memberi masukan energi  yang saya butuhkan saat itu. Di samping itu ya..ingin makin memotivasi diri untuk kembali memperdalam seni lukis…

chit-chtat-3

chit-chat-2

Indahnya  dunia yang penuh warna…  RM. Foto. RM & Deo

Leave A Response »