close
IMG-20180709-WA0050

Karya karyanya dari perca kain, kancing, bebatuan, manik manik, tali, ataupun anyaman tikar, kain tenun, kain batik,  mampu menjelma menjadi aksesori cantik, etnik dan  unik. Itulah  rancangan  Tati Supardi, alumni Psikologi  UI yang tidak mengotak atik manusia tetapi lebih bereksperimen dengan berbagai bahan untuk dijadikannya karya karya etnik.

Belum lagi karena ia juga memberi pelatihan pembuatan shibori, piawai merangkai bunga, bahkan dahan kering di pinggir jalan pun bisa diliriknya untuk menjadi bagian dari karya artistiknya, profesinya pun  makin menjauh dari capaian akademisnya.

Jalan karier seseorang memang kadang tak bisa ditebak, bagi seorang Tati hasil rancangannya yang selalu laris pesanan baik dari teman teman dekat maupun bagi mereka yang mengenal diri dan karyanya, itulah yang menjadi aktivitasnya. Rancangannya yang menarik ini juga dijualnya dengan harga  yang terjangkau, dan bagi banyak orang, memiliki karya indah dan tak perlu merogoh kocek dalam dalam, siapa yang tak mau? RM. Foto: dok. TAS .

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.