close
Alleira-oke-3

Alleira yang selalu  menghadirkan batik modern, kembali muncul dengan peragaan yang terbaru di Pondok Indah Mall 2, pertengahan Agustus lalu.  Koleksi  untuk Spring Summer 2018 ini terdiri dari koleksi busana dewasa dan anak-anak dengan tema ‘ Illusoire’.  Tema itu seolah mengacu pada desain yang simpel dengan motif modern kontemporer  dan.menghadirkan motif lace yang dibuat dengan teknik geser, menciptakan ilusi bayangan hingga memperjelas permainan motifnya.

Warna warna yang digunakan terdiri dari warna  hitam, biru, putih gading, merah, kuning serta cokelat. Bahan bahan yang dipakai selain lace  adalah  satin silk, handwoven silk, handwoven cotton dan katun  jacquard. “Bahan bahan ini nyaman dipakai untuk sehari hari,” kata  Anita Asmaya Sanin, Creative Director Alleira.  Siluet yang dihadirkan antara lain dress andalan Alleira Batik dengan blus berpotongan loose yang dipadu celana kulot klasik dan jaket boxy fit dalam koleksi ready to wear.

Menarik bahwa peragaan kali ini juga melibatkan anak anak dengan desain yang kaya motif  dan pemakaian hadwoven cotton, yang cocok dengan cuaca tropis membuat anak anak tetap nyaman dalam beraktivitas sehari hari.  Bahan dan Foto: dok Alleira Batik.

 

 

 

Tags : AlleirabatikborkatbrocadefashionfeatredIndonesiakatunkreatiflacemodernmotif batiktekstitenunwastra

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.