close
art-7

 

Yogya selalu lekat dengan seni. Juga tentang Pameran Seni Kontemporer. Pameran ini juga disbeut  terbesar. Jadi seperti apakah pameran seni ini?

Tahun ini khususnya bulan Mei-Juni  Yogya didatangi masyarakat pencinta seni dari berbagai  penjuru tanah air bahkan juga dari luar negeri. Yogya menjadi tuan rumah  dari ArtJog, Pameran   Seni Rupa Kontemporer Terbesar  yang dibuka pada tangal 4 Mei dan akan berlangsung sampai 4 Juni  mendatang.  Bulan bulan ini Yogya benar benar menjadi kota seni karena begitu banyak acara  seni budaya yang diselenggarakan di beberapa tempat.

Selain memperlihatkan ratusan karya karya terbaik para seniman, perupa seni dalam karya instalasi,  patung dan sebagainya, Artjog juga mempertemukan banyak pencinta seni di kota yang berseni pula. Masih cukup waktu untuk melihat ArtJog yang berlangung di  Museum Nasional Yogya  dalam 3 lantai yang selama pameran juga diramaikan dengan berbagai pertunjukan seperti musik, diskusi, workshop dan sebagainya. Beberapa karya karya menarik,  inilah beberapa  diantaranya. RM/Foto RM

Tags : artfashionfeaturedIndoensialukisanmuseumparisiwasyaperupaseni. buidayasenimanYogya

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.