close
IT-9

Tampilnya rancangan baru dari  perancang senior yang rancangannya sudah banyak diminati, sudah  tentu memancing  keingintahuan  para pencintanya.  Maka  koleksi  terbaru dari  Itang Yunasz saat dipergelarkan di ajang  Indonesia Fashion Week beberapa waktu lalu memikat banyak peminatnya.

Rancangan  mutakhir dari  Itang Yunasz ini  diberi  nama   manis, ALLEA ITANG YUNASZ.  Menurut  penjelasannya,  penyebutan sebenarnya adalah  AEL-iYAH.  Ini  berasal  dari  bahasa  Arab  yang  berarti,  Allah  adalah  cahayaku;  mulia.  Dan ternyata ada persamaannya dengan bahasa lain. Misalnya dalam bahasa Jerman  Aleah  berarti  yang dihormati  dan  dalam  bahasa Yunani  kuno,  Aleah  berarti  yang bersinar;  bercahaya. Produk terakhir ini  bekerja sama dengan Alzara sebagai label busana Muslim.

Sesuai  namanya  rancangan ini  ditujukan  bagi  para  perempuan muda ( 20 – 45 tahun)   yang  aktif,  ceria,  stylish  dan  mencintai  keindahan alam semesta.  “Sesuai keindahan  namanya, saya  mengambil   inspirasi dari  keindahan alam,  baik dalam  segi  motif print maupun warna, “ ujar Itang Yunasz

Dan inilah  beberapa  desain  yang diperagakan  saat peluncurannya di Jakarta Convention Centre  beberapa waktu lalu.  Foto : dok Itang Yunasz.

 

 

 

 

 

 

 

Tags : dunia modefashionfashion weekfeaturedm wisataItang YunaszKamilaamajalahmodePreviewSabanatekstil

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.